Iklan

Iklan

IMM: Galian C Jangan Dipolitisir

Rabu, 16 September 2020, September 16, 2020 WIB
TERNATE, Koridor Malut - Masalah galian C di Kalumata jangan hanya dijadikan komoditas dan intrik kepentingan tertentu. Apalagi hanya dijadikan issu murahan dalam kontestasi Pilwako Kota Ternate. Jika sudah jelas-jelas menyalahi aturan yang ada, maka harus ditindak. Apalagi DPRD sudah bentuk Tim Pansus untuk masalah tersebut.

Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Ternate, Zulkarnain Pina, saat dikonfirmasi Koridormalut  mengatakan, bahwa dirinya mengharapkan agar DPRD benar-benar fokus pada kerja-kerjanya sebagai abdi masyarakat, jangan saling menyerang hanya karena beda warna dalam pertarungan Pilwako.

"Toh masih banyak janji politik para anggota DPRD yang belum juga dituntaskan. Misalnya tuntutan OKP Cipayung dan masyarakat Pulau Hiri soal pemenuhan kebutuhan dasar di Pulau Batang Dua, Pulau Moti  dan Pulau Hiri. Juga masih banyak problem didalam Pulau Ternate yang butuh keseriusan dari lembaga perwakilan rakyat Kota Ternate," ungkapnya.

Dari semua masalah yang ada katanya, DPRD harus fokus pada kerja-kerja itu. Jangan terlalu berfikir siapa kandidat yang harus dimenangkan dan siapa yang harus dikalahkan. Soal galian C, IMM tantang Tim Pansus DPRD untuk diseriusi agar tidak dinilai politis. (alf)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IMM: Galian C Jangan Dipolitisir

Terkini

Topik Populer

Iklan