Iklan

Iklan

Staf Khusus : Bupati Morotai Ikuti Protokol Kesehatan

Rabu, 16 September 2020, September 16, 2020 WIB
MOROTAI, Koridor Malut - Pokja Staf Khusus Bupati Morotai, Firman La Doane, mengatakan bahwa kehadiran Benny Laos untuk menjemput Kapolda Maluku Utara sudah melalui prosedur dan protokol kesehatan. Sebab Bupati Benny sampai saat ini masih tetap menjalankan proses karantina dengan hasil rapid test non reaktif.

"Saat menjemput Kapolda, Pak Bupati sudah di rapid, dan hasilnya non reaktif. Selain itu bupati juga menggunakan alat pelindung diri, dan ini sudah melalui pertimbangan tim medis. Pak bupati juga tidak melakukan kontak fisik secara langsung dengan masyarakat luas. Beliau hanya menjemput dan setelah selesai kegiatan, beliau kembali menjalankan proses karantina," kata Firman.

Firman pun meminta agar anggota DPRD, Fadli Djaguna dan akademisi Ifran Abdurahman, untuk tidak mendramatisir dan membuat opini liar di masyarakat. Sebab menurutnya, saat ini kasus covid 19 secara nasional trendnya masih terus meningkat dan belum ada tanda-tanda berakhir.

"Khusus di Morotai ada kemungkinan kita sudah mengalami transmisi lokal. Oleh sebab itu saya berharap agar semua pihak bisa memberikan edukasi yang baik di masyarakat, bukan sebaliknya memprofokasi," tuntasnya. (aty)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Staf Khusus : Bupati Morotai Ikuti Protokol Kesehatan

Terkini

Topik Populer

Iklan